Home » » Cara Ampuh Buat Agan Untuk Ngerjain Temen Di Komputer

Cara Ampuh Buat Agan Untuk Ngerjain Temen Di Komputer

Written By fahri fadlullah on Saturday 12 July 2014 | 02:06

Cara Ampuh Buat Agan Untuk Ngerjain Temen Di Komputer

Cara Ampuh Buat Agan Untuk Ngerjain Temen Di Komputer - Halo Sobat KoplakShare, Ya Pada Kali Ini, Gak seperti Biasa Saya Akan Berbagi Trik Jail, Ya menurut Saya Sendiri Sih Ini Trik Cukup Ampuh, Ada 10 temen Ane Kena, Yah, trik Ini Sederhana, Trik Yang Saya Bagikan Ini Kerjanya, Mengganti Icon dengan Aplikasi populer Sehingga Jika Di Klik Oleh temen Agan, Bisa Mengakibatkan Shutdows, Trik Ini Saya Tahu Dari Internet, Tapi Inget Ya Gan, Trik Ini Hanya Untuk Becandaan, Jangan Dipake Berlebihan, Hanya Becandaan saja, Apalagi Ini Bulan Puasa, Bisa Batal Deh Puasa Agan, Yap Langsung Saja Kita Ke Tutorial. 

Tahap 1 :  Ini Gampang, Agan Cuman Klik Kanan Di Desktop, Lalu Klik New, Dan Klik Shortcut

Cara Ampuh Buat Agan Untuk Ngerjain Temen Di Komputer

Tahap 2 : Nah Abis Itu Agan Pasti Ketemu Gambar Seperti Di Bawah Ini, Lalu Isi Form Tersebut Dengan    " shutdown -f " Tanpa Tanda Petik Ya Gan, Setelah Itu Klik Next

Cara Ampuh Buat Agan Untuk Ngerjain Temen Di Komputer

Tahap 3 : Nah Yang Ketiga, Agan Akan Dihadapi Form Lagi, Di Form Tersebut, Agan Tinggal Isi Nama , Aplikasi, Game, Ataupun Software Yang Suka Temen agan Mainin, Kali Ini Saya Ambil Contoh PES 2014, Lalu Klik Finish                           

Tahap 4 : Nah Tahap Ini yang Bisa Sangat Menipu temen Agan Dengan Ngasih Icon, Kebetulan Saya Pake  PES 2014, Maka Saya Kasih Icon PES 2014, Caranya Ada Di Gambar Bawah Ini : 

  • Klik Kanan, Pada Jebakan Yang Di Buat Agan Tadi, Lalu Klik Properties
  • Nah, Abis Itu Agan Ketemu Menu Seperti Di Bawah Ini, Nah Agan klik " Change Icon " 
  • Nah Abis Itu Agan Ketemu kayak Gini, Tapi Jika Ada Peringatan Yes/Ok Saja, setelah Itu Agan Klik Browse, Lalu Agan Cari Aplikasi Aslinya, Karna Saya Ambil Contoh PES 2014, Maka Saya Game PES 2014 
  • Nah Jika Sudah Ketemu Agan Klik, Aplikasi Aslinya Lalu Klik Ok, dan Apply

Tahap 5 : Nah Selesai Deh Gan Trik Nya, Coba Agan Klik,  :>)

Akhirnya Selesai Juga Postingan Nya, Semoga Postingan ini Dapat Bermanfaat Bagi Agan Semua, Sebelumnya Sekedar Informasi Bagi Sobat KoplakShare, Postingan Tentang Tips And Trick, Akan Di Posting Setiap Hari Minggu, Jadi Hanya Ada Sekali dalam Seminggu, Jadi Tunggu Tips Dan Trik Unik Lainnya ya, dan juga Makasih Bagi Agan Yang Sudah Berkunjung Jangan Lupa Tinggalin Komentar Sumber

Baca Juga : 



Jika Ada Masalah silahkan Hubungi Saya Ya Gan ! :D : 



Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

6 komentar:

  1. ntar tinggal hapus ajakan shorcutnya? makasih gan

    kunbal ya

    ReplyDelete
  2. Kalau balikin seperti normal lagi gimana gan ?

    ReplyDelete
  3. biar lebih greget gan
    shutdown /s /f /t 10 /c "error(0x000125fc), your face is not reach face standard, your computer will shutdown in 10 second"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Boleh Di Coba Tuh Gan, Mksih Infonya.

      Delete

Para Pengurus KoplakShare Tidak Selalu Online,Jadi Berikan Komentar Dengan Sopan Dan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

-->