Home » » Koplakshare Mendapat Sitelink

Koplakshare Mendapat Sitelink

Written By fahri fadlullah on Saturday 29 June 2013 | 22:50





Assalamualaikum WR.Wb,apa kabar Sobat koplakShare? Semoga sehat Sentosa Wkwkw!!,kali ini saya Kasih kabar Bahagia Baik Untuk Saya Maupun Sobat Setia koplakShare.


alhamdulillah, Saya Ucapkan Berkali Kali,Tak Disangka Blog Yang Saya Urus Bersama Teman Saya Ini Mendapatkan Kabar Bahagia,Siapa yang tau Sitelink? Sitelink Adalah merupakan link-link khusus yang bersifat dinamis dalam suatu blog/web yang juga merupakan navigasi dari web/blog tersebut,Tidak Semua Blog atau Website Mendapatkan Sitelink,Oleh karena Itu kita Harus Sabar Dan Berdoa Untuk Mendapatkan Sitelink.

Tadi Malam Saya Iseng Mengetik "KoplakShare" Di Google,Tenyata Blog yang Saya Urus Bersama Teman Saya ini Mendapatkan Sitelink Dari Google,Alhamdulillah Ternyata Usaha Yang Saya Lakukan Tidak Sia Sia, Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Sobat Setia KoplakShare Dan teman-Teman Yang Selalu Mendukung Saya Sepenuh Hati






Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Post a Comment

Para Pengurus KoplakShare Tidak Selalu Online,Jadi Berikan Komentar Dengan Sopan Dan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

-->