Home » » PESEdit.com 2013 Patch 5.1

PESEdit.com 2013 Patch 5.1

Written By Bismillah Gratis Conqueror on Sunday 18 August 2013 | 12:11

PESEdit 2013 Patch 5.1 - Apa kabar sobat Koplak Share. Pada postingan saya kali ini adalah PESEdit 2013 Patch 5.1. PESEdit merupakan patch PES 2013 yang terbaik. Patch ini adalah versi terbaru dari yang sebelumnya PESEdit 2013 Patch 5.0. Pada patch ini kita difokuskan kepada pada update Team Champions League, dan update transfer 1000 pemain. Setelah sobat men-Download patch ini dijamin akan tidak akan bosan lagi, karena sudah update. Patch selain yang tadi saya bicarakan ada tambahan  bola terbaru yaitu Voit Alpha Liga Bancomer MX OMB. Tunggu apa lagi silahkan Download di akhir posting ini. Jangan Lupa LIKEnya ya !


What New Of PESedit.com 2013 Patch 5.1 ?
  • Transfers: 1000+ new summer transfers (since patch version 5.0)
  • New team: Tiburones Rojos de Veracruz (Liga Bancomer MX)
  • New faces: 15 new faces including Illarramendi, Lukaku, Pedro and van Ginkel
  • New kits: 1860 München, America, Atlante, Blackburn, Blackpool, Boca Juniors, Bologna, Bordeaux, Braga, Burnley, Cagliari, Cardiff, Chelsea, Chiapas, Copenhagen, Cruz Azul, CSKA Moscow, Dortmund, Dynamo Moscow, Everton, Figueirense, Fulham, Galatasary, Gil Vicente, Hannover, Huddersfield, Inter, Leicester, Leon, Leverkusen, Mainz, Mallorca, Manchester United, Middlesbrough, Milan, Monaco, Monarcas Morelia, Montpellier, Napoli, Nottingham, Panathinaikos, Puebla, Queretaro, Reading, Rennes, Roma, Santos Laguna, Sion, St. Pauli, Swansea, Thun, Tijuana, Toluca, Vitoria Guimaraes, Watford, Wigan, Zürich
  • New ball: Voit Alpha Liga Bancomer MX OMB
  • Updated Champions League and Europa League teams
Screen Shots:

Download Single Link:
Download Via Putlocker: Password: www.bagas31.com
Download Via Uptobox: NB: Maaf kalau acak - acakan Hostnya
Download Via 180Upload: Password: www.bagas31.com

Jika Ada Masalah silahkan Hubungi Saya : 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

3 komentar:

Para Pengurus KoplakShare Tidak Selalu Online,Jadi Berikan Komentar Dengan Sopan Dan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

-->