Home » , , » AIMP Skins Pack

AIMP Skins Pack

Written By Bismillah Gratis Conqueror on Sunday 29 December 2013 | 06:00

AIMP Skins Pack - Assalamualaikum Wr. Wb. Apa kabar sobat Koplak Share ?!, semoga kalian sehat semua . Pada pagi hari ini saya ingin Share sebuah Skins AIMP 3, yang kemarin saya sudah posting AIMP 3nya. Fungsi Skins Pack itu sendiri untuk memperindah tampilan AIMP 3 yang seperti itu - itu saja. Dengan adanya Skins kita tak akan bosan, karena skins yang saya Share mempunyai kualitas yang bagus dan keren pastinya. Saya menyediakan 4 Skins yang sudah menjadi pilihan saya sendiri. Ada yang transparan, ada yang tampilan AIMP 3 versi metro dan lain-lain. Tunggu apa lagi silahkan di download AIMP Skins  Pack di akhir post ini. Jangan lupa jempol nya ya ! Wassalamualaikum Wr. Wb. 


Screen Shots:




Download via Dev-Host:

Download via Tusfiles:

Jika Ada Masalah silahkan Hubungi Saya : 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Post a Comment

Para Pengurus KoplakShare Tidak Selalu Online,Jadi Berikan Komentar Dengan Sopan Dan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

-->